Sabtu, 22 November 2008

CiNta ItU Taiiiiiii..........

aKu SeBeeRnya BiNgunG DENgan YanG NamaNYa CiNta
TapI JUga muNaFiK JUga Klao Aku Tidak PerNah jaTUH CiNta
Shit
CiNTa ItU BerJalan SeCra menYiKsa SeSEOraNG YaNg MeNgalMi JatUh CinTa
JadI bENEr DoNk KlO CinTa ItU CinTa MaTi
NGgak DoNg
Kaya Lagu aja
TerSErah Juga Jika aku mengatakan KalaU CiNta Itu Tai
Bau bUsuKnya BikIn Geerah Orang
aKu BinGuNg Juga DeNgan MeNgarTikan apa ItU ciNta
Teman teman ada Yag tau apa SeBeNerNya makna CINTA Itu apa???????????????

D'Masiv Bilang CiNTa Itu MembunuHkU
Saffe Bilang cinta ItU CiNta Mati
aGnes Bilang CiNta MemNag GiLa
kErisPatih BilanG ciNta PUtIh
DeWi SanDra BilanG Di JUdUlNya Lagu CiNTa Lama
adUh aku pUsiNg JUga MikIRiN sapa aja Yang bIlanG ciNta Dan DiBuatkan Lagu
CiNTa BuTa
aTau Nggak CiNTa ItU Taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
akU bencI sekalI LagI UnTuK bIlanG CinTa
KarNa Kau TakUd OraNG Yang SElama Ini KuciNtai akan TiBa TiBa MenGkHiaNatIkU
SHit MenYeBalKan Dan SangaG BikIn akU Ptah araNG

Tidak ada komentar: