Kamis, 07 Oktober 2010

dalam hitungan hari


baiklah momaaaaaaaaa
okelah momaaaaaaaaaaaaaa
sebentar lagi momaaaaaaaaaaa
dalam hitungan hari dia akan datang kerumah dan akan terparkir dihalaman rumah

hay benda bergerak...kau akan ada ditanganku sebentar lagi...
rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa seperti tidak percaya tidak percaya saya,,,huwkakakka

gara gara kamu lupa dengan proposal tesisku,,
tapi aku janji dah,,,,setelah kamu datang kerumah,,,,akan kuselesaikan tugasku sebagai mahasiwaa

Bismillah Ya Allah semoga lancar untu hari senin dan kedepanna,,,
yang pasti dalam hitungan hari kau akan ada ditanganku

sudah lama dan jenuh saya menunggu selama 5 bulan ini,,,,

2 komentar:

bapakku panggil saya ungge mengatakan...

gw pelat nya aja deh...numpang pajang dimotor...sama2 honda ini...ahahaha

Tata Maritha mengatakan...

huwkaka,, boleh boleh