Selasa, 12 Oktober 2010

H-3

dudidam duidiam
dudidam dudiadaaam
sudah dapat list bonus
1. cat serep
2. karpet
3. tail gate spoiler
4. door visor
5. payung cantik
6. alarm
7. sepasang sales bringasan Rudi dan Vivin *kalian sales koplak, tidak berhasil menghadapi antusias mamakku *

hanya berharap mendapatkan yang terbaik, karena saya telah lama menunggu lama untuk mendapatkannya.
kemauan saya satu persatu diselesaikan dengan baik oleh orang tua, bagaimanapun juga saya hanya dapat mengucapkan terima kasih terima kasih dan terima kasih kepada kedua orang tua saya
Ibu Mudjiasri
Bapak Legsianto

beliau adalah orang yang akan selamanya ada dihati.
hingga detik ini, bimbang akan nasib masa depan saya mau dibawa kemana, meskipun sudah menjabat sebagai staf dinas kominfo.
Cita-cita saya terpaksa tertunda untuk menajadi seorang dosen.
Ya Allah berikanlah hamba jalan untuk meraihnya YA Allah.
Bismillah semoga lancar, setelah ini terwujud hamba mohon perlancar jalan hamba untuk berdampingan dengan seseorang yang hamba....

Tidak ada komentar: