Senin, 11 Oktober 2010

HARI INI BIG BOS CILGEON DATANG

Alhamdullilah Ya Allah
bersyukur hamba padamu Ya Allah
Menunggu bapak satu itu dari cilegon membawa uang 80 juta rupiah,,

materai disipakan, makanan telah disiapkan, berkas dan sertifikat sudah disiapkan
menunggu apalagi bersama ibunda dan ayahanda dirumah.

berharap sekali Ya Allah semoga ini cepat selesai dan berhasil medatangkan di POLISH kerumah,,

OMG, kamu akan ditanganku sabtu depan,,,
setelah kau ada ditanganku, antarkan aku mencari juragan jantanmu okeeeeh,,

hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu keluargaku,,,selain sabtu depan mendatangkan si polish ke rumah.
Akan saya tunggu kedatangan anda kisanak,,,

5 komentar:

bapakku panggil saya ungge mengatakan...

ahahhaha....cari jantannya di dinding banyak cak....ahahhaha

Tata Maritha mengatakan...

wakakka,,, aku jadi malu,,kamu selalu baca blog ku yach,,huwkkkaa, wah untung tulisanku banyak yang aku secret,,haha

Tata Maritha mengatakan...

wakakka,,, aku jadi malu,,kamu selalu baca blog ku yach,,huwkkkaa, wah untung tulisanku banyak yang aku secret,,haha

bapakku panggil saya ungge mengatakan...

ahahhaha...aku kan sering updet 2 blogku juga...seneng aku baca2 blog...trus komen dah...
http://orangtolaki.blogspot.com/ maen2 lah ke blogku...wkwkwkwkwk

Tata Maritha mengatakan...

aih dasar kau ini, aku tadinya juga gkbegitu antusias nulis, tap blog khan lebih sedikit orang tahu dr pada fb dkk, msa budu lah,,,hag hag hag,,,